Sabtu, 16 November 2013

Pantai Melasti Kutuh “The Hidden Beach”

Pandawa Beach
Pantai Pandawa, Pantai Melasti atau Pantai Kutuh masih sepi pengunjung sehingga masih jarang terlihat hotel, resto ataupun penduduk yg menghuni lokasi tersebut. Kondisinya masih sangat alami dan tempatnya tersembunyi, pemandangan pasir putih dan tebing-tebing besar  yg menutupi Pantai ini membuat kita seakan terisolir oleh hingar bingarnya kota-kota besar di Bali yag tidak pernah sepi pengunjung.
Pantai ini menyajikan sejuta keindahan, bukan hanya lautnya yang cantik tetapi juga jalan menuju kesana. Sepanjang jalan menuju pantai melasti terdapat tebing-tebing indah yang menjulang tinggi, sungguh pemandangan yang sangat mengagumkan.

Pantai Pandawa Kutuh terletak di desa Kutuh, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Kawasan pesisir pantai Desa Kutuh memang dikenal sebagai sentra pembudidayaan rumput laut di Bali.
Jalan menuju ke pantai Kutuh, gampang-gampang susah karena masih banyak jalan yang berkapur belum diaspal, lebih gampangnya lewat jalan baru, dari arah Jimbaran ketemu perempatan yang menuju Bali Cliff, terus saja sebelum simpangan pintu gerbang Bali Cliff dan ke kiri ke Green Bowl, ada jalan aspal terus kapur yang jalan berkelok dan melewati jembatan terus jalan kapur terus saja, ketemu perempatan kekiri ke Ungasan dan lurus bisa tembus ke Sawangan dan anda ambil ke kanan (Jalan Melasti ) yang jalannya kanan
kiri tebing kapur yang membuat anda berdecak kagum.



Sumber: http://wisatasukasuka.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar